RESMI !!! Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mitra Karya Dilantik

oleh -633 views
Rektor UMIKA Dr.H Suroyo SE,MM menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepada Presiden Mahasiswa terpilih Yusril Nama Gelar

LENSA POTRET : Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mitra Karya, tahun kepengurusan 2020/2021 baru saja dilantik pada Jum’at (3/4/2020).

Pelantikan Pengurus BEM UMIKA dilaksanakan di Lapangan Kampus Universitas Mitra Karya yang bertempat di Jalan Joyomartono,Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur , Kota Bekasi.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk menanamkan nilai-nilai Nasionalisme pada pengurus BEM UMIKA , lalu dilanjutkan dengan menyanyikan mars subhanul wat’on yang menandakan komintmen kampus terhadap Lembaga Perguruan Tinggi Nahdatul Ulama (LPTNU) .

Kegiatan berlanjut dengan pengambilan janji para pengurus BEM yang akan dilantik. Rektor Universitas Mitra Karya Dr.H. Suroyo SE,MM secara langsung mengambil janji pengurus BEM yang akan dilantik, sekaligus menandatangani surat keputusan pengangkatan pengurus badan eksekutif mahasiswa Universitas Mitra karya.

Dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Mitra Karya bernomor : 023/SK/UMIKA/IV/2020 tentang pengangkatan pengurus badan eksekutif mahasiswa Universitas Mitra karya, secara resmi mengukuhkan 26 pengurus BEM UMIKA.

Pada Kesempatan tersebut Dr.H. Suroyo SE,MM menyampaikan amanat untuk seluruh kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mitra Karya agar menjadikan pelantikan ini sebagai Momentum untuk mengembangkan kreativitas dan Kapasitas para pengurus BEM.

“Jadikan hari ini sebagai momentum kalian sebagai mahasiswa , kembangkan kreativitas dan kapasitas kalian layaknya mahasiswa yang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Mitra Karya.”Ucapnya

Ia juga memberikan peringatan kepada pengurus BEM untuk tidak main-main dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dalan Organisasi BEM karna pada dasar nya setiap individu-individu yang terpilih pada hari ini adalah calon-calon Pemimpin di masa depan.

“Kalian ini orang-orang pilihan , maka dari itu gunakan kesempatan sebaik-baiknya jangan bermain-main karna kalian ini calon-calon pemimpin.”Kata Dr.H Suroyo SE,MM

Terakhir Ia meminta kepada seluruh pengurus BEM untuk menjaga nilai-nilai Tri Dharma perguruan tinggi dan tidak apatis terhadap lingkungan sekitar terutama menyangkut aspek pendidikan.

“Saya berpesan pada kalian untuk peduli terhadap lingkungan kalian,apalagi soal pendidikan jangan sampai orang terdekat kalian harus putus sekolah . Dan kalian mahasiswa sebagai agen perubahan wajib memberikan pencerdasan kepada masyarakat yang berdampak positif bagi masyarakat” Tuturnya pada penutup.

Lalu, sedikit sambutan oleh Presiden Mahasiswa Universitas Mitra Karya terpilih , Yusril Nama Gelar . Ia mengatakan kepada seluruh pengurus untuk tetap kompak dan solid dalam kepengurusan BEM ini.

“Saya ingin mengatakan pada sahabat/sahabati pengurus BEM untuk tetap solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi BEM ini ,supaya bisa khidmat sampai masa jabatan berakhir” Katanya pada tim Lensapotret.com

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli