Rektor Universitas Mitra Karya Memberikan Sertifikat Gratis

oleh -3,014 views
Sertifikat Beasiswa Universitas Mitra Karya

Melihat dampak covid-19 begitu dahsyat membuat sektor ekonomi terpuruk yang berakibat pada sektor kehidupan sehari-hari tidak terkecuali  dalam bidang pendidikan. Akhirnya banyak orang tua wali murid yang tidak dapat melanjutkan  putra/i dalam jenjang pendidikan yang lebih tinggi (Kuliah) dimana akibat dari pada Bencana Covid-19 tersebut.

Menyikapi persoalan tersebut Dr. H Suroyo,SE MM selaku Rektor Universitas Mitra Karya (UMIKA) Kota Bekasi siap mengirimkan sertifikat bea siswa bagi putra putri bangsa untuk melanjutkan belajar dan kuliah di perguruan tinggi yang tertera  dalam sertifikat tersebut dengan syarat tidak boleh drop aut.

Dan harus sampai selesai sarjana S1 /D3, dan bagi anak-anak yang mimpi kuliah tapi kurang dalam hal biaya pendidikan manfaatkan kesempatan ini.

Catatan biaya hidup ditanggung oleh mahasiswa dan biaya pendidikan sampai tamat ditanggung pihak Yayasan pemberi bea siswa.

Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan hubungun kampus UMIKA Kota Bekasi, di Jalan Radio, Jalan Joyo Martono Raya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Pendaftaran peserta calon mahasiswa program ini, dibuka dari saat ini dan akan ditutup bila kapasitas telah terpenuhi.

Mohon dimanfaatkan bagi puta putrinya yang menyelesaikan studi SMA/MA/SMK tahun (tahun 2020) ini.

Pendidikan adalah bekal terbaik untuk perjalanan hidup ((Aristoteles))

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli