BEM UMIKA AKSI SOSIAL CEGAH COVID-19

oleh -472 views

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mitra Karya Kota Bekasi melakukan aksi sosial dengan membagikan masker dan penyemprotan disinfektan untuk warga sekitar kampus pada kamis (30/4/2020).

Aksi Sosial BEM UMIKA mengatasi COVID-19 yang menjadi pandemi di Indonesia khususnya kota bekasi yang terkena zona merah dilaksanakan di area sekitar kampus Universitas Mitra Karya yang bertempat di Jalan Joyomartono, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Aksi itu dilaksanakan pada sore hari dengan membagikan puluhan masker kepada warga sekaligus menyemprotkan disinfektan agar warga sekitar kampus universitas mitra karya kota bekasi terlindung dari virus covid-19.

Pada kesempatan tersebut Dr.H.Suroyo SE, MM menyampaikan kepada warga kota bekasi agar tetap dirumah agar membantu pemutusan rantai penyebaran virus covid-19 dan yang terpaksa bekerja diluar agar memakai masker dan pelindung yang memenuhi standar kesehatan.

Lalu Yusril sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Mitra Karya sambil membagikan masker ia berpesan juga kepada warga agar tetap patuh pada anjuran pemerintah.

“Semoga dengan aksi sosial yang kita lakukan hari ini dapat membantu warga agar lebih menjaga kebersihan dan sekaligus menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan agar virus covid-19 ini cepat musnah dari Negara kita khususnya Kota Bekasi.”Katanya pada tim LensaPotret.com (WY)

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli