Gelar Unjuk Rasa Mahasiswa Minta Pelaku Pemotongan Honor Segera Dipenjarakan

oleh -463 views
Masa Aksi di depan Pemkot Bekasi (2/6)

LENSA POTRET.COM: Aksi unjuk rasa dilakukan oleh Mahasiswa yang tergabung dalan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Mitra Karya pada Selasa (2/6) di depan Pemkot Bekasi.

Pada Kesempatan itu, Mahasiswa meminta Walikota Bekasi , Rahmat Effendi untuk memberikan sanksi kepada camat yang diduga telah melakukan pemotongan honor petugas monitoring covid-19 .

Adriyanto Abdillah , Koordinator lapangan aksi tersebut menyebutkan jika tindakan tersebut telah menciderai komitmen walikota dalam melawaan Korupsi di Kota Bekasi.

“Hal ini tentu saja menciderai komitmen bapak Walikota Bekasi dalan memerangi korupsi di Kota Bekasi”ucapnya saat diwawancarai tim Lensapotret.com

Ia mencontohkan kasus yang terjadi di Kecamatan Rawalumbu , dimana honor petugas monitoring disunat yang katanya atas perintah Camat setempat. Dan Pemerintah harus mengambil langkah tegas.

“Seperti yang terjadi di Kecamatan Rawalumbu, menurut berita yang tersebar pemotongan honor terjadi atas perintah dari camat setempat ,maka perlu adanya tindakan tegas dari Pemkot Bekasi.” ujarnya

Adriyanto menambahkan jika kasus tersebut memang terbukti maka aparat hukum harus bertindak tegas dengan menangkap dan memenjarakan pelaku pemotongan.

“Dan jika kasus ini terbukti , maka kami meminta kepada kepolisian untuk segera menangkap dan memenjarakan pelaku pemotongan honor covid-19 di Kota Bekasi.”tutupnya

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli