Sambut Baik Sistem Digitalisasi Pelayanan Kependudukan Kota Bekasi

oleh -281 views
Kadisdukcapil Kota Bekasi.

LENSAPOTRET.COM : Kota Bekasi – Upaya memaksimalkan sistem digitalisasi untuk pelayanan kependudukan telah dilakukan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Bekasi, Taufiq Rachmat Hidayat.

Pada pernyataanya , Taufiq menjelaskan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk warga Kota Bekasi.

“Bagaimanapun kita sedang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi.” ucapnya

Ia juga menuturkan bahwa, pada konsepnya digitalisasi sistem pelayanan kependudukan ini adalah untuk mempermudah masyarakat mengakses pelayanan kependudukan tanpa harus repot bolak-balik .

“Konsepnya jelas , masyarakat dipermudah untuk memperoleh pelayanan , masyarakat hanya perlu upload berkas dan registrasi lalu memperoleh apa yang dibutuhkan.” tuturnya

Camat Rawalumbu , Dian Herdiana

Disisi lain , Camat Rawalumbu , Dian Herdiana merespon baik atas keputusan tersebut , menurutnya hal ini dapat mempermudah dan mempercepat pelayanan kependudukan terhadap masyarakat.

“Pada prinsifnya dengan adanya sistem ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan terhadap masyarakat.”tulisnya saat dihubungi oleh tim Lensapotret.com

Sebagai salah satu stakeholder pelayanan kependudukan , pihaknya sangat mendukung program tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan nya.

“Kami sangat mendukung sekali program dari DInas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang mempermudah masyarakat dalan pengurusan hal yang berhubungan dengan kependudukan.”tutupnya (Raf)

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli