PDAM Tirta Patriot Laksanakan Program CSR

oleh -504 views

Tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) adalah pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Berkaitan hal tersebut, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi. Telah melaksanakan Program CSR dengan memberikan tong sampah kepada warga Rw 011, beserta jajaran Rt 01, 02, 03 dan 04, Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jum’at (18/09/2020) pagi pukul 09.00 sampai dengan 11.00 wib.

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang bergerak dalam pelayanan air minum, mempunyai tanggung jawab, sosial salah satunya adalah dengan melakukan pendekatan terhadap masyarakat sekitar.

Acara penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Hifdzuddin Maemunandar Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, diterima langsung Ketua Rw 011, M. Samsul Arifin, M. Salih (Rt 02) dan Brian Herabadi, perwakilan warga.

Semoga kedepan CSR PDAM Tirta Patriot lebih baik lagi, sehingga dapat menunjang kinerja pelayanan terhadap masyarakat akan kebutuhan air minum. (Abd)

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli