Massa Aksi PMII Tolak Asda II Dan Bersikukuh Menemui Walikota Bekasi

oleh -232 views

LENSAPOTRET.COM : Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh PC PMII Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani pada Kamis (1/10) menemui titik buntu.

Pasalnya tuntutan dari awal massa aksi yang sepakat untuk bertemu denga Walikota Bekasi , Rahmat Effendi tidak terealisasikan. Ketua Umum PC PMII Kota Bekasi Muhammad Hisyam, menyayangkan ketidakhadiran Walikota ditengah massa aksi yang ingin menyampaikan aspirasi.

“Sangat disayangkan kenapa Walikota yang saat Pilkada memohon suara kepada rakyat namun setelah terpilih malah menjadi acuh.” Ucapnya

Dalam Aksi tersebut sempat terjadi kericuhan antara massa aksi dan pihak keamanan, total ada 3 tembakan gas air mata yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian untuk meredam keributan yang terjadi.

Setelah keadaan Kondusif sekitar pukul 15.00 wib Asisten Daerah II Kota Bekasi .Pada kesempatan tersebut Asda II mendengarkan tuntutan yang disampaikan oleh PC PMII Kota Bekasi dan akan menyampaikan langsung ke Walikota Bekasi.

Meski telah ditemui oleh Asda II , namun massa aksi kurang puas dan mengatakan akan kembali turun kejalan pada minggu depan dengan jumlah yang lebih banyak.

“Kami akan turun kembali , jika tuntutan-tuntutan ini belum juga dapat didengar langsung oleh Walikota Bekasi.” Tutup Hisyam

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli