BBWM dan Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

oleh -336 views

LENSA POTRET : PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) melalui tim relawannya bersama dengan relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan logistik kepada warga terdampak banjir kiriman yang terjadi di wilayah Kampung Pondok RW.001 Dusun I, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Minggu (25/10/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa nasi box 100 porsi, snack chocolatos 100 pcs, minuman flurry dan cadbury 100 pcs, aqua gelas 2 dus, dan uang senilai Rp. 1 juta.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga berkah dan sebagai tabungan amal ibadah bagi relawan dari PT.BBWM dan Rumah Zakat. Kami tidak dapat membalas, hanya Allah yang dapat membalas kebaikan para relawan tersebut,” ujar Ustadz Murhali Barda yang merupakan mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya, Minggu (25/10).

Ketua Koordinator Pendistribusian, Muhammad Abdul Hakim Faqih, mengatakan bantuan tersebut merupakan program tanggap bencana Rumah Zakat yang merupakan program bantuan kemanusiaan tanpa memandang SARA, karena hakikatnya rasa kemanusiaan menembus batas SARA, dan kita di ajarkan untuk saling tolong menolong sesama makhluk Allah. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!