Peringati Hari Anti Korupsi Internasional Massa GRASI Geruduk Kejari Kota Bekasi

oleh -166 views
Wawan Bahri Koorlap Aksi

LENSAPOTRET.COM : Belasan mahasiswa yang mengatasnamakan diri Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Grasi) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jalan Jendral Sudirman, Bekasi Barat, Kamis (10/12/2020).

Unjuk rasa ini sengaja digelar untuk memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada Rabu, (9/12/2020).

Dalam orasinya itu, massa menuntut agar kejari menuntaskan kasus dugaan korupsi yang terjadi dilingkungan Pemkot Bekasi yang hingga kini belum jelas.

Koordinator massa aksi Wawan Bahry mengatakan komitmen seorang kejaksaan negari untuk memberantas korupsi sangat penting dalam mensukseskan gerakan anti korupsi. Apalagi, di Kota Bekasi ditengarai banyak kasus dugaan korupsi yang hingga kini pengusutannya belum tuntas.

Beberapa dugaan kasus korupsi itu menurut Wawan adalah Pembangunan Gedung Mako Satpol PP yang mangkrak, dan Kelanjutan Dugaan Korupsi mark up harga tanah Perluasan TPA Sumur Batu serta DPO Tersangka Kasus Mark Up TPA Sumur Batu berinisial GS.

“Banyak Kasus-kasus Korupsi yang sampai saat ini belum terungkap oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi , sederet permasalahan belum terselesaikan dan tidak jelas seperti diantara Kasus Multiyears, Kasus korupsi pembangunan Mako satpol PP dan BPBD dan lainya .” Ucap Wawan dalam Orasinya

Belum jelasnya pengungkapan kasus dugaan korupsi yang ditangani Kejari Wawan pun menduga ada indikasi kerjasama dibalik semua itu.”Kami meminta agar Kejari menegakan hukum seadil- adilnya di Kota Bekasi,”kata dia Kamis, (10/12/2020) dilokasi demo.(Raf)

 

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli