Karang Taruna Margajaya Dilantik, Ini Kata Ketua Terpilih

oleh -907 views

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Lurah Margajaya Ety Kurnayny di Griya Wulan Sari 3 pada Jumat (18/12/20).

Meskipun ditengah Pandemi Covid-19 pelantikan tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Pelantikan yang dihadiri oleh Lurah Margajaya Ety Kurnayny, Perwakilan Pengurus Karang Taruna se-Bekasi Selatan, Ketua Karang Taruna Bekasi Selatan H.Darkam Suryadi, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Lembaga swadaya masyarakat di Kelurahan Margajaya.

Ketua terpilih Karang Taruna Margajaya Rendy Aprilio, menyampaikan bahwa dengan dilantiknya para pengurus Karang Taruna dapat memberikan efek yang positif terhadap kesejahteraan masyarakat diwilayah Margajaya

“Insyaallah saya akan menjalankan tugas dan kewajiban saya dengan berpedoman pada integritas serta bersinergi untuk membawa perubahan dilingkungan Margajaya.” Ucapnya pada sambutan

Ia juga menambahkan tugas penting adanya Karang Taruna tidak lain sebagai tempat penyampaian aspirasi pemuda dan pemudi dilingkungan Margajaya.

“Hadirnya Karang Taruna sebagai wadah pemuda dan pemudi di Margajaya untuk dapat menyampaikan aspirasi dan juga penyambung aspirasi dari masyarakat.” Tambahnya

Sebagai penutup Ia mengajak seluruh element untuk membangun Karang Taruna Kelurahan Margajaya untuk menjadi Penampung aspirasi dan agent of change di masyarakat. (Raf)

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli