Musda Ke-VI KNPI Kota Bekasi, Agung Lesmana Jadi Calon Pertama Yang Menyerahkan Formulir Pendaftaran

oleh -217 views
Agung Lesmana

LENSAPOTRET.COMĀ – Jelang Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bekasi yang ke-VI yang akan dilaksanakan akhir tahun ini memasuki tahap akhir , yaitu penyerahan formulir pendaftaran oleh bakal calon yang ingin mendaftar.

 

Agung Lesmana Sukma.SE menjadi bakal calon pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran berserta persyaratan lainya.

 

Sekitar Pukul 21:00 wib Gedung Pemuda Kota Bekasi di geruduk oleh sahabat-sahabat PMII beserta calon yang diusungnya yakni sahabat Agung Lesmana Sukma SE. Kehadiran tersebut berkeinginan untuk mengembalikan form pendaftaran calon DPD KNPI Kota Bekasi pada musyawarah daerah KNPI yang dimulai pada 22 Desember 2020.

Pengembalian formulir bakal calon oleh sahabat agung ini diterima baik oleh panitia karena menjadi kandidat bakal calon yang pertama mengembalikan form sesuai dengan mekanisme yang telah diberikan oleh panitia.

 

Ini menjadi itikad yang baik karena satu-satunya calon tersebut menunjukan profesionalisme dan integritas nya dalam menyikapi aturan yang diberlakukan oleh panitia musda KNPI Kota Bekasi.

 

” Ini seharusnya bisa di contoh oleh calon lainya agar bisa memperlihatkan sikap baik terhadap mekanisme yang berlaku, dilihat dari bakal calon yang sudah mendaftar kepada panitia berjumlah 10 balon, yang di delegasi kan oleh masing-masing OKP, dan ini satu-satunya calon yg sudah mengembalikan form pendaftaran dari seluruh balon yg mendaftar” tegas Bashan salah satu panitia musda KNPI Kota Bekasi.

 

Agung Lesmana Sukma, SE membawa beberapa Visi dan Misi dalam kepemimpinannya nanti yaitu

Visi
Merajut kesatuan serta adidaya kepemudaan yang kritis, demokratis dan nasionalis untuk mencapai kemerdekaan bangsa indonesia.

Misi
1. Memperkuat tali silaturahim antara pemuda/OKP adat dan stake holder lainnya se-Kota Bekasi.
2. Mengadakan pelatihan dalam mengembangkan potensi pemuda Kota Bekasi.
3. Memperkuat jaringan kepemudaan.
4. Menanam nilai nilai kebangsaan.
5. Memberdayakan pemuda sesuai skill masing-masing pemuda.
6. Memperkuat sinergisitas dengan aparatur pemerintah Kota Bekasi.

Dengan ini Agung Lesmana Sukma, SE menyatakan siap menyalonkan dirinya untuk maju sebagai pemimpin DPD KNPI Kota Bekasi pada MUSDA KNPI ke-VI.(Raf)

 

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli