SAHH!! , PCNU Kota Bekasi Beri Dukungan Pada Agung Lesmana Di Musda Ke-VI KNPI Kota Bekasi

oleh -295 views

LENSAPOTRET.COM-Bekasi, Musyawarah Daerah ke-VI KNPI Kota Bekasi telah dibuka oleh Walikota Bekasi , Rahmat Effendi pada Selasa, (22/12) di Stadion Patriot Chandrabaga.

Dalam Musda kali ini, konstelasi politik pencalonan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi terbilang cukup ketat karna akan ada enam calon yang akan memperebutkan kursi Ketua KNPI .

Salah satu nama yang menjadi calon terkuat pada bursa pemilihan Ketua KNPI yaitu Agung Lesmana Sukma. SE , baru-baru ini mendapatkan angin segar.

Pasalnya , Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi telah memberikan lampu hijau mengenai pencalonan dirinya sebagai Ketua KNPI.

Tidak cukup sampai disitu, PCNU Kota Bekasi juga memberikan dukungan penuh terhadap dirinya . Hal ini dibuktikan dengan sebuat surat elektronik yang berbunyi :

HIMBAUANĀ 

Bismillahirrahmanirrahim

Ketua PCNU Kota Bekasi memberikan doa’ dan dukungan kepada AGUNG LESMANA untuk maju sebagai calon Ketua pada Musda KNPI Kota Bekasi.

Kepada Banom dan Organ-organ NU untuk memberikan dukungan kepada satu-satunya Kader NU.

Adapun, Banom NU yang masuk kedalam Musda kali ini diantaranya ; IPNU, IPPNU, ISNU, FKGMNU, KMNU, GP.ANSOR, FATAYAT, PMII, KOPRI, AMNU dan Kader NU yang berada di Organisasi lainĀ  .

 

Saat tim Lensapotret.com mencoba mengkonfirmasi pihak Agung mengucapkan terimakasih kepada warga NU dan OKP lain yang telah mendukung dirinya.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada warga NU yang mau mendukung saya dan OKP lain yang telah memberikan amanah pada diri saya , LILLAH saya akan perjuangkan sebaik-baiknya dukungan ini” ucap Agung Lesmana

Ia pun tidak mau jumawa atas apa yang sudah ada, dan mengatakan targetnya adalah menang dalam satu putaran.

“Gaboleh sombong , target saya dan tim itu satu putaran artinya masih banyak suara yang perlu dikejar lagi , Insyaallah dengan doa dan dukungan semua pasti bisa.” tutupnya

 

 

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli