Deklarasi PMII Komisariat Persiapan STIE Tribuana

oleh -765 views

Bekasi, 14 Februari 2021 di Gedung Kesenian Kota bekasi Pengurus Komisariat persiapan PMII STIE TRIBUANA Cabang Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) Jilid 2 dan juga sekaligus mendeklarasikan sebagai pengurus komisariat persiapan PMII STIE TRIBUANA Cabang Kota Bekasi.

Ketua Pelaksana kegiatan Mapaba Jilid 2 Andini mengatakan.

“Harapan saya dari kegiatan MAPABA ini adalah agar terbentuknya SDM yang cakap dan berintegritas dalam jiwa PMII yang nantinya mampu menjadi pemimpin yang baik kedepannya”. Ungkap Andini selaku Ketua Pelaksana kegiatan MAPABA Jilid 2 PMII STIE TRIBUANA.

Dalam deklarasi tersebut ketua komisariat persiapan STIE Tribuana mengatakan.

“Pada hari ini kita telah di nyatakan sah sebagai Pengurus Komisariat Persiapan STIE TRIBUANA Cabang Kota Bekasi, saya beserta jajaran akan siap memegang komitmen dan tanggung jawab sebagai pengurus dan menjadi kan PMII STIE TRIBUANA kedepannya sebagai organisasi yang mampu mengembangkan potensi anggota dan kader menjadi lebih baik lagi”. Ungkap Ketua Komisariat persiapan STIE TRIBUANA Azzaria Nur Sabrina.

Selain itu Ketua Cabang PMII Kota Bekasi Muhammad Hisyam mengatakan.

“Dengan adanya Pengurus Komisariat Persiapan PMII STIE TRIBUANA Cabang Kota Bekasi, tandanya kita telah memperluas kaderisasi di kampus kampus yang berada di Kota Bekasi, saya juga berharap PMII STIE TRI BUANA mampu mempertegas posisi nya di lingkup sosial masyarakat”. Ungkap Ketua Cabang PMII Kota Bekasi Muhammad Hisyam.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan doa bersama sebagai penutup dari kegitan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) Jilid 2 Dan Deklarasi pengurus Komisariat Persiapan PMII STIE TRIBUANA Cabang Kota Bekasi.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli