Gelar Baksos, JOKER Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

oleh -278 views

LENSA POTRET : Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jaringan Organisasi Keadilan Rakyat (JOKER) menggelar bakti sosial dengan memberikan paket bantuan kepada warga korban banjir di Kampung Pondok Dua, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Minggu (28/2/2021).

Sejumlah paket bantuan berupa 50 dus mie instan diberikan langsung oleh Dewan Penasehat DPP JOKER, Jaenudin.

Sekretaris Jenderal DPP JOKER, Herry ZK, mengungkapkan keprihatinannya atas bencana banjir yang terjadi.

“Semoga masyarakat yang saat ini masih mengalami musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami. Meskipun tidak seberapa, hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dari kami terhadap sesama,” ujar Herry ZK, Minggu (28/2).

Sementara itu, Sopyan, Kadus 1 Desa Pantai Harapan Jaya mengatakan bahwa bencana banjir yang melanda wilayahnya itu terjadi sejak tanggal 2 Februari 2021.

“Udah hampir 1 bulan warga di sini terendam banjir. Hal itu diakibatkan jebolnya tanggul Citarum dan Rob (banjir air laut),” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pantai Harapan Jaya Mahir Nurmawan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh DPP JOKER.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kami. Semoga Tim JOKER selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan tetap jaya selamanya,” ucap dia. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!