Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Babelan Kota Siap Dukung Saidih Davit Dua Periode

oleh -1,034 views
Saidih Davit Calon Kepala Desa Babelan Kota Nomor Urut 5

LENSA POTRET : Sepertinya proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Babelan Kota pada 4 April 2021 nanti semakin seru dan menarik untuk disimak dan di ikuti.

Pasalnya, sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi akan siap mendukung penuh Saidih Davit sebagai calon Kepala Desa Babelan Kota nomor urut 5 untuk kembali memimpin di periode kedua. Hal itu dikarenakan masyarakat merasa puas dengan terealisasinya sejumlah program dasar.

Salah satu tokoh pemuda setempat, Rizal mengatakan, apa yang disampaikan dan dirasakannya sama halnya yang dirasakan oleh masyarakat Desa Babelan Kota lainnya.

“Kami sudah banyak terbantu atas program-program Pemerintah Desa Babelan Kota di bawah kepemimpinan bapak Saidih Davit. Jadi, sudah sepantasnya kami siap mendukung dan memenangkannya kembali,” ujarnya kepada wartawan disela-sela diskusi dan silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat di RM Saung Kebalen, Senin (8/3/2021).

Hal senada dikatakan Dedi sebagai salah satu tokoh masyarakat Babelan Kota, program Pemdes Babelan Kota di bawah kepemimpinan Saidih Davit seperti infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan, tanggap darurat bencana, pemberdayaan masyarakat, dan bantuan untuk rehabilitasi rumah tidak layak huni sudah banyak yang terealisasi.

“Di wilayah-wilayah terpencil saja akses jalan sudah banyak yang bagus, ditambah bapak Saidih ini adalah sosok orang yang merakyat dan peduli. Ini alasan kami untuk mendukung kembali bapak Saidih Davit,” katanya.

Selain mendukung, Dedi berharap agar Saidih bisa kembali memimpin Desa Babelan Kota periode 2021-2027. Dengan begitu, akan lebih banyak lagi program-program yang akan dirasakan oleh masyarakat. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!