, , , ,

Relawan Satgas Covid-19 dan LPBINU Bagikan 1000 Masker Dipasar Bintara

oleh -214 views
Dari Kanan Pengelola Pasar Bintara Jayadi , Relawan BKR Muhammad Ilham dan Relawan LPBINU Mochamad Erwin Hanafi

LENSAPOTRET.COM – Bidang Koordinasi Relawan Satgas Covid-19 bersama Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdatul Ulama (LPBINU) membagikan 1000 masker untuk para pedagang di pasar Bintara yang terletak di Jalan Terusan I Gusti Ngurah Rai , Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat pada Selasa(27/7).

 

Relawan BKR Satgas Covid-19 Muhammad Ilham menyebut, Bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kampanye 5M yang dilakukan oleh Bidang Koordinasi Relawan Satgas Covid-19 bersama LPBINU dengan didampingi oleh Pengelola dan karyawan pasar.

 

“Hari ini kami didampingi oleh pengelola dan penanggung jawab serta seluruh karyawan akanĀ  membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang berada dipasar Bintara, ini menjadi bagian dari kampanye kami kepada masyarakat agar mematuhi 5M yang dianjurkan Pemerintah.”ucapnya

 

Senada dengan pernyataan diatas Relawan LPBINU Mochamad Erwin Hanafi, mengatakan jika agenda tersebut adalah hasil kerjasama antara BKR Satgas Covid-19 dengan LPBINU serta Pengelola Pasar Bintara. Ia juga menambahkan akan ada kegiatan yang sama dititik yang berbeda dikemudian hari.

 

“Ini adalah bagian dari kerjasama antara BKR Satgas Covid-19 dengan LPBINU serta Pengelola Pasar Bintara untuk mensukseskan kegiatan ini, kedepannya akan ada kegiatan serupa ditempat yang berbeda.”ungkapnya

Relawan BKR dan LPBINU bersama Pengelola Pasar saat membagikan masker ke para pedagang

Disisi lainĀ  Pengelola Pasar Bintara Jayadi menyampaikan, apresiasi terhadap kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh BKR Satgas Covid-19 dan LPBINU.

 

Kemudian ia juga menuturkan bahwa sebagai pengelola pihaknya juga terus melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada warga pasar Bintara.

 

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada Relawan Satgas Covid-19 dan Relawan LPBINU yang mau berbagi masker kepada pedagang dan pembeli dipasar Bintara. Setiap hari juga kami melakukan sosialisasi kepada warga pasar tentang kebiasaan 5 M .” Tuturnya.

 

Ia juga berharap kedepannya kegiatan positif yang seperti ini akan terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di lingkungan pasar Bintara

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan menjadi pemantik untuk kegiatan lainnya supaya dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah pasar Bintara.” tutupnya

 

Penulis : RW

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli