Karang Taruna dan GP Ansor Jatiranggon Laksanakan Donor Darah

oleh -165 views

LENSAPOTRET.CO – Bekasi, 17 Oktober 2021 muda mudi yang terdiri dari Karang taruna kelurahan Jatiranggon dan Gerakan Pemuda Ansor Ranting Jatiranggon dan unsur -unsur lainya dari kelurahan Jatiranggon, menggelar kegiatan donor darah dari PMI Kota Bekasi bertempat di Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

 

Dalam kegiatan ini warga Kelurahan Jatiranggon sangat antusias mengikuti kegiatan ini demi suksesnya penyelenggaraan yang di laksanakan oleh muda mudi Kelurahan Jatiranggon.

 

Rifky Baken, selaku ketua Karang Taruna Kelurahan Jatiranggon mengatakan ” ini salah satu program Karang Taruna Kelurahan Jatiranggon di bidang sosial dan kemasyarakatan, hal ini sangat penting dalam hal kemanusiaan dan ini adalah program pertama kali yang di selenggarakan karna memang selama ini belum ada yang mewadahi, jadi karang taruna Kelurahan Jatiranggon dan PMI Kota Bekasi memfasilitasi kegiatan ini, juga di dukung oleh, Gerakan Pemuda Ansor Ranting Kelurahan Jatiranggon, BKM Jatiranggon,posyandu, kader-kader PKK dan unsur-unsur lain yang ada di kelurahan Jatiranggon.

 

Harapannya agar kedepannya kegiatan ini bisa terlaksana selama 3 bulan sekali, selain itu karang taruna Kelurahan Jatiranggon juga mempunyai kegiatan lain dalam hal sosial seperti nantinya akan di adakan Bank Sampah dan Konsen di bidang Peternakan. Untuk sementara ini kegiatan even kita stop dulu karna memandang kondisi saat ini yang masih pandemi”.Ujar Rifky Baken selaku Ketua Karang Taruna Kota Bekasi.

 

Selain itu Rifky Baken selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatiranggon juga berpesan” kita selaku Pengurus Karang Taruna Kelurahan Jatiranggon kususnya untuk teman-teman generasi muda berharap agar lebih proaktif lagi dan lebih peduli terhadap lingkungan dan masyarakat , kalo bukan kita selaku generasi muda yang perduli terhadap lingkungan maka siapa lagi, karna pemuda itu adalah pemimpin di masa yang akan datang”. Pesannya untuk generasi muda di wilayah kelurahan Jatiranggon.

 

Jehan, selaku Ketua Ranting Gerakan Pemuda Ansor Kelurahan Jatiranggon mengatakan”Alhamdulillah Gerakan Pemuda Ansor Kelurahan Jatiranggon telah membuktikan untuk selalu bersinergi dengan pihak mana pun dalam hal kebaikan, seperti halnya pada kegiatan donor darah ini dengan Karang Taruna Kelurahan Jatiranggon, mudah-mudahan kedepannya nanti bisa lebih bersinergi dengan beberapa pihak lainnya dalam berbuat kebaikan dan mampu membangun kemistri dalam segi apapun dengan pihak lainnya,

 

Kita akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan-kegiatan baik yang di lakukan oleh pemuda-pemuda di wilayah Kelurahan Jatiranggon, semoga kegiatan donor darah ini bisa rutin selama 3 bulan sekali untuk kedepannya”. Ungkap Jehan selaku ketua Ranting Gerakan Pemuda Ansor Kelurahan Jatiranggon.

 

Kegiatan ini di tutup dengan poto bersama sebagai bentuk kekompakan muda mudi dan unsur-unsur lainnya di kelurahan Jatiranggon, untuk tetap berbuat kebaikan kepada masyarakat walau di masa pandemi.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli