Hadiri MUSDA KAHMI Bekasi Raya, Harapan ICMI MUDA Kab. Bekasi…

oleh -94 views

Bekasi – Sabtu, 2 Juli 2022. ICMI MUDA Kab.Bekasi menghadiri Musda KAHMI BEKASI RAYA digedung Kantor Bupati Kab. Bekasi lantai 4. Ketua ICMI MUDA KAB.Bekasi Hendriyanto,S.Kom,.MTI beserta presidium/ ketua Kahmi Jawa Barat dan ketua HIPKA Kab.Bekasi Dr. Son haji, MM. Juga turut hadir di acara Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Musda KAHMI) VII Bekasi Raya tersebut.

Dari hasil MUSDA menyatakan kepengurusan tersebut resmi menetapkan Presidium KAHMI Bekasi Raya Periode 2022-2027. Adapun presidium KAHMI Bekasi terpilih untuk wilayah Kota Bekasi: Budiman, Zahrudin, Dila Novita, Yoyo Hambali dan Komarudin.

Sedangkan Presidium KAHMI Bekasi terpilih untuk wilayah Kabupaten Bekasi: Sunawan, M Said, Muhtada Sobirin, Mela, Romy Octaviansyah.

ICMI Muda juga berharap agar kepengurusan KAHMI yang baru dilantik semoga sukses dalam menjalankan program-program kedepannya, dengan slogan “SEMAKIN BERANI”. Berkolaborasi dengan segala element untuk bersinergi membangun Bekasi kedepan agar lebih baik dan maju sehingga peran serta dalam pembangunan di pemerintahan.

“Semoga KAHMI yang baru dilantik kedepannya semakin sukses dalam mmenjalankan program-progamnya untuk bersinergi membangun Bekasi kedepannya lebih baik dan maju.” Tutup Hendriyanto.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli