PETCAH! ACARA ANNIVERSARY VILLIGENTRIC KE 2 Berlangsung Meriah

oleh -292 views

Luar Biasa memang komunitas roda empat yang satu ini, Vios Limo Generasi 3 Community menggelar ajang kejuaraan modifikasi di halaman parkir paviliun WTC Mall Matahari Serpong, pada tanggal 27 November 2022.

 

Acara yang dipersembahkan demi memperingati Anniversarry yang ke-2 tahun Viligentric memeriahkan jajaran mobil-mobil komunitas yang super cantik untuk mejeng di paviliun WTC Mall Matahari Serpong kali ini Petjah!!! Dimana Gasruk Gank Banten juga menggelar acara yang menjadi satu kesatuan dengan Anniversarry Viligentric dengan menghadirkan ajang modifikasi roda dua bertajuk, Automodifest Motor Contest. Itulah terjadi di halaman parkir WTC Matahari Serpong, pada tanggal 27 November 2022.

Pada kegiatannya kali ini, Bayu dan Deki selaku Founder Event Anniversarry 2nd Viligentric dan Irwan Ketua Chapter Gasruk Gank Banten, menyatakan bahwa ketiganya sengaja mengadakan event ini, untuk menyatukan kedua pilar besar otomotif, yakni roda dua dan roda empat untuk menjadi satu kesatuan, karena memang itu tujuan dari seluruh komunitas yang ada di dunia.

 

“Alhamdulillah, eventnya meriah, kami merasa sangat senang fdan bangga, ini diluar ekspektasi kami. Kami sangat bangga, dimana tujuan daari event kami adalah menyatuka dua kubu roda dua dan roda empat menjadi satu kesatuan disini, karena memang inilah tujuan dari komunitas berdiri”. Pungkas Deki Viligentric.

“Harapan kami kedepannya semoga kami dapat konsisten dan terus mengembangkan acara semacam ini, kami sangat senang dan bangga bisa mengadakan acara semeriah ini, terimakasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang sudah mendukung jalannya acara kami”. Ungkap Bayu.

 

Meriahnya acara tersebut bukan hanya merayakan anniversarry, namun juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti music live dan Band, Model photocontest, dan kuis-kuis berhadiah lainnya.

Meriahnya acara Anniversarry Viligentric tentu tidak serta merta terjadi begitu saja, namun juga ada persiapan yang matang jauh-jauh sebelumnya. Dan hal tersebut dapat dilihat dari kemasan dan kemeriahan terselenggaranya acara tersebut.

 

HAPPY ANNIVERSARRY VILIGENTRIC!

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli