Komunitas Viligentric Becika Gelar Deklarasi

oleh -287 views

BEKASI – Minggu, 19 Juni 2022. Komunitas Viligentric (Vios Limo Gen 3 Comunity) Bekasi Cikarang Karawang tersebut, melakukan deklarasi. Viligentric merupakan komunitas mobil yang melibatkan para masyarakat yang mempunyai mobil Vios Limo Generasi 3 yang ada di Kota Bekasi, Cikarang, dan Karawang khususnya. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pengurus Pusat Viligentric dan beberapa perwakilan Viligentric se Indonesia.

Deklarasi ini dilaksanakan di area taman Apartemen Center Point Kota Bekasi. Dalam acara ini juga diramaikan oleh beberapa rangkaian seperti, Sambutan-sambutan dan juga beberapa games.

Kegiatan ini juga ada beberapa sambutan yang disampaikan oleh Ketua Viligentric Becika, Pengurus Pusat Viligentric, ketua umum Viligentric dari beberapa chapter dan juga Ketua Pengurus Apartemen Center Point Bekasi, Yudi Sungkono.

Dalam sambutannya Ketua Viligentric Becika, Fuji berharap semoga acara deklarasi Viligentric Becika agar bisa tetap terus kompak dan terus menjaga solidaritas sesama Viligentric. “Saya berharap dengan adanya acara ini semoga Viligentric ini bisa terus menjaga solidaritas, maju, dan terus berkembang”.

Tak lupa Yudi Sungkono sebagai ketua pengurus apartemen center point, juga menyampaikan apresiasi kepada komunitas Viligentric, “Semoga Viligentric terus bertumbuh dan berkembang. Dan kami siap untuk menerima acara vilgentric selanjutnya”.

Dalam kegiatan ini juga ada beberapa sambutan dari para Viligentric jabodetabek, mereka juga memberikan ucapan selamat kepada Viligentric Becika. “Selamat atas deklarasi ini, semoga dapat membangun ke kompakan dan bisa memberikan semangat kepada chapter sekitar Becika.”

Sebagai puncak dari acara ini, Viligentric Becika melakukan pemotongan tumpeng dan juga memberikan sertifikat sebagai penghargaan atas partisipasi dalam kegiatan deklarasi ini. Sertifikat diberikan kepada Pengurus Pusat Viligentric, Ketua Center Point sebagai penyedia tempat, dan juga beberapa Viligentric yang ada di Indonesia.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli