, ,

Dr H Suroyo Optimis Menang Telak Dalam Pemilihan DPD RI Dapil Jabar Tahun 2024

oleh -274 views

Jumat, 12 Mei 2023. Bandung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat Telah membuka pendaftaran Ulang Pemilihan Legislatif Jawa Barat yaitu calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) daerah Pemilihan Jawa Barat (Dapil Jabar).

Dr. H. Suroyo,. SE,. MM resmi mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Dapil Jabar di KPU Provinsi Jawa Barat, Bandung.

Diketahui, polling yang beredar di Masyarakat provinsi Jawa Barat pasca verfak, yaitu di pollingkita.com Dr. H. Suroyo, SE.,MM Menduduki urutan pertama dari 23 orang peserta polling hasil verfak pertama, Dr. H Suroyo mendapatkan suara polling sebesar 30,45% atau suara sebanyak 14.016 orang adapun polling yang dirilis oleh pollingkita.com diikuti masyarakat sebanyak 46.037 suara pertanggal (12/5)2023.

Menurut Dr. H. Suroyo “polling tersebut menjadi hal baik, sehingga bisa menjadi dasar bagi masyarakat untuk menentukan pilihan di saat pemilu ditanggal 14 Februari 2024 nanti. mewakili provinsi Jawa Barat”

Adapun pada pemilu 2024 nanti harapan Dr. H. Suroyo yang dikenal sebagai seorang akademis yang memiliki pemikiran dan niat untuk mengabdi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Jawa Barat, “InsyaAllah menjadikan Jawa Barat Bersatu, berkemajuan, berbudaya dan bermartabat serta berkemakmuran”
Lanjutnya, “berkesatuan dalam hal ini adalah masyarakat Jawa Barat yang berpegang teguh kepada ideologi Pancasila, Uud 1945, NKRI, Bineka Tunggal ika.

Berkemajuan, masyarakat Jawa Barat memiliki kesamaan dalam hak dan kewajiban dalam segala bidang kehidupan dan bermasyarakat serta mudah diakses dimanapun dan kapanpun.

Berbudaya, menciptakan Rasa dan karsa yang bersumber dari nilai-nilai, dan berakar dari masyarakat Jawa barat.

Bermartabat, jawa barat yang meninggikan nilai-nilai luhur yang bangga atas tanah air Indonesia yang berdaulat

Berkemakmuran, jaminan daerah terhadap rakyat Jawa Barat untuk mewujudkan kemakmuran rakyat dari setiap daerah sehingga kemakmuran itu bisa dirasakan secara luas.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli