Kades Pasegeran Curahkan Potensi di TMMD Banjarnegara

oleh

BANJARNEGARA – Kepala Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, Aris Winarno, S.Sos, dinilai berprestasi dan dapat mewujudkan keinginan warga yang sudah puluhan tahun mamimpikan jalan di desanya layak dilalui para pejalan kaki maupun kendaraan bermotor.

Apa yang dilakukannya telah berhasil meminta Pemerintah Daerah (Pemda), agar TMMD Reguler dapat menyentuh desanya membuahkan hasil. Sontan seluruh warganya menyambut positif dan sangat antusias untuk ikut menyumbangkan seluruh kemampuan yang dimiliki warga perorangan demi pembangunan jalan beton sepanjang 1.170 meter.

“Untuk itulah saya bersama warga lainnya bertekad mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi yang ada di desa kami sehingga program dari TNI Kodim Banjar dalam membantu pemerintah memeratakan pembangunan akses dapat lancer dan berhasil maksimal,” ucap Kades Aris saat ditemui Serda Rusino di sela-sela kesibukan memimpin desanya.

Selain itu, Aris juga menambahkan, TMMD merupakan kegiatan yang sangat baik dalam membentuk karakter kebersamaan warganya bahkan dengan Satgas TMMD TNI. Sinkronisasi dengan program pemerintah pusat maupun daerah, dengan pelaksanaan pembangunan yang dimulai dari daerah atau desa pinggiran/terpelosok.

“Semoga pelaksanaan TMMD Reguler dapat berjalan dengan baik tanpa halangan, sehingga masyarakat Pasegeran nantinya dapat menikmati buah dari pembangunan yang sekarang sedang dilaksanakan oleh TNI,” Tandasnya.

Mewakili warganya, Kades Aris mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim Banjar dan Pemkab Banjarnegara maupun seluruh elemen masyarakat lain, yang mau peduli dan bersimpati kepada masyarakat desanya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!