Puluhan Sembako TMMD Dibagikan ke Warga

oleh

BANJARNEGARA – Penyerahan 70 paket sembako  akan diserahkan secara simbolis pada upacara pembukaan TMMD Reguler 102 Banjarnegara yang akan dibuka Wakil Gubernur Jateng, Drs. Heru Sudjatmoko   dan jajaran Forkopimda Kabupaten Banjarnegara di lapangan desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum.

“Bantuan paket sembako, akan disalurkan kepada warga di Dusun Pasegeran dan 4 desa tetangganya yaitu, Dusun Karang Gondang, Penanggungan, Kroya dan Dusun Jumbleng” ungkap Dandim 0704 Banjarnegara, Letkol Inf. Bagas Gunanto, A.Ks  Senin (9/7/18).

Ke-70 paket bantuan untuk warga yang tidak dan kurang mampu, berasal dari Bank BRI, Bank Surya Yudha dan Bank Gunung Simping. Masing-masing paket berisi minyak goring, teh celup, gula pasir, beras, kecap dan mie instan.

“Bantuan puluhan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan dan membantu warga disini. Warga harus semangat bekerja mambantu TNI. Jika kebutuhan sembako sehari-hari minimal terbantu, otomatis semangat bekerja membantu TNI pasti lebih maksimal,” terang Dandin Bagas. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!