Kesbangpol Kunjungi Sekretariat DPP JOKER

oleh

LENSA POTRET : Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bekasi berkunjung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Organisasi Keadilan Rakyat (JOKER), yang beralamat di Jl.Raya Babelan RT 016/003, Babelan Kota, Kecamatan Babelan. Kamis (14/2/2019).

Bakesbangpol Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Taqiudin bersama rombongan mengatakan bahwa Lembaga JOKER secara administrasi sudah lengkap dan telah resmi terdaftar di Bakesbangpol Kabupaten Bekasi.

“Lembaga JOKER, sudah diverifikasi secara administrasi dan telah memenuhi persyaratan untuk keberadaannya di Kabupaten Bekasi,” ujar Taqi kepada Media, Kamis (14/2).

Selain itu, Taqi juga mengatakan agar kegiatan Lembaga JOKER dalam menjalankan tugas dan fungsinya harus sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

“Kami minta agar setiap kegiatan dibuatkan laporan dan nantinya laporan tersebut langsung segera diserahkan ke Kesbangpol Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP JOKER, Jaya Wiganda mengapresiasi Bakesbangpol yang langsung kunjungan ke Kantor Sekretariat DPP JOKER. Menurut dia, kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas Pemerintah terhadap lembaga untuk kedepannya.

“Terimakasih atas kunjungan dan arahan dari Kesbangpol, semoga kedepannya JOKER akan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Af)

Komen yang sopan ya..!!!