Saminem Tak Ingin Ketinggalan Moment TMMD

oleh -505 views

BANJARNEGARA – Momentum TMMD Banjarnegara rupanya membawa antusiasme warga. Tak ayal warga pun memasuki guna menyaksikan dan melihat dari dekat Wakil Gubernurnya, Heru Sudjatmoko yang akan membuka upacara TMMD Reguler 102 Kodim Purbalingga. Selasa (10/7/18).

Masyarakat di wilayah Kecamatan Pandanarum tahu bahwa pasuka TNI sudah datang untuk membangun Desa Pasegeran dan akan melaksanakan upacara secara militer tergabung dengan pasukan-pasukan lintas sektoral lainnya, termasuk para pelajar.

TMMD Desa Pasegeran rupanya membuat Saminem (85) warga Dukuh Kroya Desa Pasegeran bersolek cantik untuk menyaksikan dari dekat upacara TMMD tersebut. Dengan menggunakan tongkat dari kayu, Mbah Saminem dipapah Sertu Marlin Gumala, salah satu anggota Satgas TMMD untuk mengambil tempat sehingga dapat melihat dari jarak paling dekat dengan Wakil Gubernur.

Senada dengan Mbah Saminem, Tiwi (46) Bapermades Pasegeran, warga Dusun Lawen tetangga Dusun Pasegeran. Dengan membawa payung dan menggendong anaknya, ia bersemangat menyaksikan kegiatan upacara militer dan kunjungan Wagup Jateng.

Apa yang dilakukannya mereke berdua tersebut, menunjukkan bahwa manfaat TMMD sudah mulai dirasakan warga masyarakat, bukan hanya warga desa sasarannya saja melainkan desa tetangga juga mulai merasakan berkah dari kehadiran TMMD. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!