, , ,

WOW. Disdik Kota Bekasi Disinyalir Melakukan Pemotongan Gajih TKK

oleh -207 views

 

Dinas Pendidikan Kota bekasi terindikasi melakukan tindakan korupsi terkait pemotongan gajih TKK di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Jl. Bekasi Tengah, Margahayu, Kec. Bekasi Timur., Kota Bakasi 04/06/2023.

Nuansa yang tidak bersih pada Dinas Pendidikan Kota Bekasi (DISDIK) ini merupakan temuan dari salah satu pesan whatsapp yang memberitahukan kepada seluruh TKK di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi (DISDIK) untuk mengambil Uang yang sempat di potong.

Isi Whatsapp tersebut di antara nya memberikan informasi pengambilan uang pemotongan gajih TKK.

assalamualaikum wr wb, berkenaan dengan hasil review inspektorat atas temuan BPK berkenaan dengan kekurangan pemotongan absensi kehadiran pegawai TKK dilingkungan Dinas Pendidikan mohon disampaikan kepada pegawai yang bersangkutan untuk dapat melakukan pengembalian atas kekurangan potong gaji tkk tersebut kepada kas daerah melalui sub bagian keuangan Dinas Pendidikan ibu Uud Marwati atau Pak Anwar paling lambat hari senin tanggal 20 maret 2023 pukul 13.00. agar tidak menjadi LHP BPK. Terimakasih “Grup Whatsapp” lanjut.

Izin Meneruskan informasi dari Disdik bag keuangan “Whatsapp”. Lanjut

Terkait pengembalian untuk sekolah Dikirim ke UPP Kec Bekasi Utara ditunggu hari Senin 20 Maret 2023 sampai dengan pukul 11.00 WIB. Dimohon kerjasamanya. Mohon maaf sebelumnya. Terima kasih “Whatsapp”. Tutup.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli