Bocah SD Yang Tenggelam di Kubangan Galian Proyek Akhirnya Ditemukan

oleh

LENSA POTRET : Setalah 4 jam melakukan pencarian, jasad Afif (8) siswa kelas 2 SD yang tenggelam di kubangan galian proyek di perumahan Villa Gading Harapan (VGH) I Blok L.2 RT 05/RW 36 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi akhirnya ditemukan sekitar pukul 20.18 Wib, Kamis (30/5/2019).

“Pencarian kurang lebih 4 jam. Korban ditemukan di dasar danau pada kedalaman sekitar 7 meter dalam keadaan meninggal dunia,” kata salah satu tim Destana Babelan Kota, Wa’i, Kamis (30/5/2019).

Sementara menurut penjelasan dari Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan, SE, kejadian bermula saat korban bersama dengan kedua temannya tengah bermain di pinggir kubangan galian proyek perumahan yang tidak jauh dari rumah korban.

Rupanya korban malah berenang di bakas galian tersebut, namun diduga ketinggian air mencapai 7 meter lebih sehingga korban tidak dapat berenang dan tenggelam.

“Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan,” ujarnya.

Sekedar diketahui, pencarian dilakukan oleh sejumlah tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Destana Babelan Kota, BPBD Kabupaten Bekasi, Tagana Kabupaten Bekasi, Damkar Kabupaten Bekasi, Polsek Babelan, Koramil Babelan dan tim Jaringan Organsiasi Keadilan Rakyat (JOKER). (Red)

Komen yang sopan ya..!!!