Camat Babelan Pimpin Upacara Bendera HUT RI Ke 73

oleh -934 views

LENSA POTRET : Jumat 17 Agustus 2018 merupakan momen bersejarah untuk Negara Indonesia. Camat Babelan, Deni Mulyadi memimpin upacara HUT RI ke 73 di lapangan Sepakbola Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Jumat (17/08/2018).

Upacara HUT RI yang ke 73 tahun 2018 tersebut di ikuti oleh semua unsur di antaranya, Polsek Babelan, Koramil Babelan, KUA Babelan, Puskesmas Babelan, para Kepala Desa dan Lurah beserta dengan perangkatnya, Kepala sekolah se- Kecamatan Babelan, Ketua PGRI Babelan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat yang lain.

Upacara dimulai dengan detik-detik Proklamasi, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, doa kenegaraan, dan ditutup dengan pengibaran bendera merah putih.

Camat Babelan, Deni, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan dan teruskan pembangunan demi terwujudnya Kabupaten Bekasi yang maju, berdaulat, adil dan makmur.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam upacara HUT RI ke 73, mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan kita senantiasa selalu menjaga kekompakan demi majunya Kecamatan Babelan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Babelan Kota Saidih mengatakan kepada lensapotret.com bahwa dirinya merasa bangga atas semangat warga Kecamatan Babelan yang ikut serta mengikuti upacara HUT RI ke 73 tahun 2018.

“Saya sangat mengapresiasi atas kekompakan warga Babelan dan terlebih kepada pasukan PASKIBRAKA yang telah sukses mengibarkan Bendera sang saka Merah Putih,” ujarnya. (Panji)

Komen yang sopan ya..!!!