Damai Putra Group Luncurkan Cluster Galea di Segara City

oleh -930 views

MEDAN SATRIA – Damai Putra Group kembali meluncurkan produk terbaru yaitu Cluster Galea yang terletak di area terdepan Segara City dengan lebar jalan lingkungan row 10m dan di bangun dengan konsep modern tropis minimalis. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu 25-26 Agustus 2018 bertempat di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Segara City adalah kawasan seluas 110 Ha yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Berlokasi strategis dan menjadi pilihan bagi mereka yang bekerja di area Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading maupun Tanjung Priok.

Jadi tidaklah heran stok rumah pada clustercluster sebelumnya selalu habis dalam waktu singkat. “Bahkan untuk Cluster terbaru Galea ini juga sudah dipesan Iebih dari 50 persen” kata Hadi Putra, Sales Department Head Damai Putra Group.

Dikatakannya, pembeli juga diberikan kemudahan cara bayar dengan dapat mencicil uang muka (DP) selama 18 kali tanpa bunga, per bulan hanya 4 jutaan.

“Ada total 189 unit Cluster Galea yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 600 jutaan. Cluster Galea ini memiliki banyak keunggulan, selain lokasinya terdepan, juga dekat dengan rencana tol JORR W2, serta dilengkapi taman bermain anak yang bersebrangan Iangsung dengan Segara City Club,” ujarnya.

Selama acara peluncuran Cluster Galea pada tanggal 25-26 Agustus 2018, konsumen akan mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku 2 hari, ditambah dengan doorprize TV LED, AC, sepeda, voucher belanja. Acara pun juga bertambah semarak dengan berbagai food truck yang disediakan secara gratis bagi para pengunjung yang datang. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!