Lomba Cluster Indah Merah Putih Damai Putra Group 2018

oleh -565 views

MEDAN SATRIA – Damai Putra Group menyambut antusias perayaan HUT RI yang ke-73 dengan mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan warga yang menghuni seluruh kawasan yang dikembangkan. Hal ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan warga dan komunitas sekitarnya.

“Salah satunya adalah Lomba Cluster Indah Merah Putih yang menekankan pada kreatimas para penghuni Cluster untuk memperindah dan mempercantik lingkungannya,” kata Marketing Komunikasi Damai Putra Grup, Dwi Tisari kepada Wartawan (25/8/2018).

Diharapkan perayaan HUT RI ini juga tetap meriah di masing-masing Cluster yang sudah disulap menjadi Cluster yang cantik dengan taman yang indah serta kebersihan yang terjaga.

Semangat warga menyambut lomba ini tampak di kawasan Kota Harapan Indah. Segara City, yang berada di Harapan Mulya dan Harapan Mulya Regency.

Sedangkan, untuk pelaksanaan lomba Cluster Indah Merah Putih dimulai dari tanggal 1 hingga 15 Agustus untuk penilaian tanggal 20 Agustus dan para pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 25 Agustus 2018.

“Total hadiah yang dusediakan Damai Putra Group yaitu total Rp.22 juta rupiah. Ada juga hadiah favorit untuk Cluster yang paling kompak,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Damai Putra Group juga menggelar Pentas Seni dan Pagelaran Wayang bekerjasama dengan berbagai pihak antara lain Kecamatan Medan Satria, Polsek Medan Satria. Koramil 01 dan Gereja St. Albertus pada tanggal 17 Agustus malam tepatnya mulai pukul 18.30.

“Kita juga gelar pentas seni dan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan Iakon Prawira Kusuma Bangsa dengan dalang Ki Wahyu Darma diselenggarakan bertempat disamping Polsek Medan Satria. Pentas Seni akan melibatkan instansi, sekolah dan warga di Kota Harapan Indah yang menghadirkan pertunjukan seni Nusantara dan berbagai atraksi seni lainnya,” pungkasnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!