Jelang HUT RI Ke-74, Muspika Babelan Gelar Rakor Persiapan

oleh -924 views

BEKASI UTARA – Dalam rangka persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, Muspika Kecamatan Babelan melaksanakan rapat koordinasi di Aula Kecamatan Babelan, Senin (29/7/2019).

Rapat dihadiri Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi, S.STP., Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan, SE., Danramil Babelan Armd M.Toib, Sekcam Babelan Ibu I Ratna Djatmika, SIP.M.Si., para Kasi, Kepala UPTD se-Kecamatan Babelan dan para Staf Kecamatan Babelan.

Rapat yang dipandu oleh Camat Babelan ini membahas tentang persiapan pelaksanaan upacara HUT RI tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Babelan Kota, pembentukan paskibra, pembentukan panitia dan persiapan untuk acara perlombaan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Muspika se-Kecamatan Babelan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan acara rapat pembentukan panitia pelaksanaan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini. Mari bersama-sama kita mensukseskan pelaksanaan kegiatan yang dimaksud,” ujar Camat Babelan, Deni Mulyadi, Senin (29/7).

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan mengatakan agar panitia yang sudah terbentuk nantinya dapat menjaga amanah serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Saya akan mempersiapkan personel saya bersama-sama dengan anggota Koramil Babelan untuk melatih kesiapan paskibra yang sudah terbentuk. Selain itu, saya juga akan mempersiapkan personel saya untuk menjadi komandan upacara,” ujar Kapolsek Babelan.

Ia pun berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat menjadi wadah silaturrahmi untuk mempererat sesama warga dan muspika nantinya.

Hasil rapat akan segera ditindaklanjuti dengan rapat-rapat teknis serta pelaksanaan teknis lainnya menuju pematangan persiapan agar upacara nantinya dapat berjalan sesuai harapan. (A.Farizal)

Komen yang sopan ya..!!!