Aksi Pembobol Toko di Babelan Terekam CCTV

oleh -4.134 views

LENSA POTRET : Lagi, kawanan pencuri membobol agen sembako milik PD Yus di Jalan Raya Babelan, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. Dengan menggunakan gunting besar, mereka berhasil memotong gembok pintu sebelah barat toko.

Iyus (45), pemilik agen sembako mengatakan, berdasarkan pengamatan CCTV, pelaku berjumlah tiga orang. Mereka para pelaku hanya membawa ratusan dus rokok berbagai merk.

“Berdasarkan pantauan dari CCTV pencurian terjadi pukul 04.00 WIB pagi tadi. Ada tiga orang pelaku yang terekam kamera. Kerugian ditaksir di bawah Rp.300 juta’an,” ujar Iyus.

Menurut dia, mereka datang dengan menggunakan mobil dan memarkir mobilnya di depan toko. “Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polsek Babelan, tinggal tunggu hasil penyidikan,” ujarnya.

Kasi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadilah S.H., yang dihubungi melalui via WhatsApp membenarkan adanya kejadian perampokan di agen sembako milik PD Yus dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Para pelaku terekam CCTV, saat ini kami masih lidik pelakunya, dan kita pun nantinya akan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik toko tersebut serta para karyawannya,” ujar Anwar. (A.Farizal)

Komen yang sopan ya..!!!