GM Media Kabar Sebelas Dianiaya Saat Menjadi Saksi

oleh -1,270 views

LENSA POTRET : General Manager (GM) Media Kabar Sebelas, Syu’bah Aziz (38) mendapatkan penganiayaan dari H.Ropiun (Jumat/22/11/2019), saat menjadi saksi sidang atas gugatan penetapan hak waris Hj.Lailatussyuroyya dan H.Ahmad Qurtubi.

Bukan hanya penganiayaan, Syu’bah Aziz juga mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan karena disebut-sebut sebagai saksi palsu. Bahkan, Syu’bah Aziz pun mendapat ancaman dari H.Ropiun yang katanya akan menghabisinya.

“Se-enaknya saja mencaci maki saya dihadapan banyak orang, mencemarkan nama baik saya dan harga diri saya dengan meneriakan saya saksi palsu, bahkan diri saya dianiaya hingga memar dibagian pelipis mata sebelah kiri saya,” katanya, Jum’at (22/11/2019).

Karena merasa tidak terima atas perbuatan yang sudah dilakukan oleh H.Ropiun, Syu’bah Aziz pun akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polres Metro Bekasi dengan nomor: LP/1183/-SPKT/K/XI/2019/Restro Bekasi.

“Saya tidak terima dengan perlakuan mereka, makanya saya laporkan ke Polres Metro Bekasi agar mereka tidak semena-mena,” ujar Syu’bah Aziz.

Untuk diketahui, H.Ropiun yang dilaporkan oleh Syu’bah Aziz ke Polres Metro Bekasi merupakan ayah kandung dari almarhumah Hj.Lailatussorayya yang memiliki suami bernama H.Ahmad Qurtubi.

“Siapa H.Ahmad Qurtubi semua orang pasti kenal dan tau, beliau adalah suami yang sangat sayang terhadap isterinya, sampai semua asset miliknya itu dinamakan atas nama isterinya. Tapi tak disangka, setelah kepergian isterinya (almarhumah Hj. Lailatussorayya), beliau malah di usir dan dirampas hak-haknya,” ungkapnya. (Red).

Komen yang sopan ya..!!!