Cegah Covid-19, JOKER Terima Bantuan dari PT. SAP

oleh -556 views

LENSA POTRET : PT. Sinar Adi Putratama (Rig Adi- 01 dan 02) yang bergerak di bidang Rig Servis milik PT. Pertamina EP Asset 3 Field Tambun menyerahkan bantuan berupa 16 dus mie instan di Posko Tanggap Bencana ‘JOKER PEDULI’ Penanggulangan Covid-19 tingkat Kecamatan dan Desa, Senin (13/4/2020).

Posko tersebut terletak di Gedung PGRI Babelan, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Rigsub PT. Sinar Adi Putratama Murdo mengatakan, walaupun bantuan yang diserahkan tidak seberapa namun dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu menanggulangi pandemi virus corona atau Covid-19.

“Bantuan yang hari ini diberikan merupakan bentuk rasa peduli perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus corona. Semoga semua ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Murdo, Senin (13/4).

Selain bantuan dari PT. Sinar Adi Putratama, bantuan juga datang dari Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) di Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir. Dirinya memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp500 ribu, melalui rekening 008-532-236-2100 (Bank BJB) A/n Herry Zainul Khusni.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Organisasi Keadilan Rakyat (Joker) Hendra Sunaryo,SH yang juga Ketua Posko Tanggap Bencana ‘JOKER PEDULI’ Penanggulangan Covid-19, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh bantuan yang telah diberikan dari berbagai pihak.

Menurutnya, ini jadi bukti bahwa ternyata kepedulian tinggi tidak selalu ditentukan dari banyaknya materi. Bahkan mereka yang terbatas juga mau mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Inilah yang menjadi kekuatan kita sebagai bangsa Indonesia terkhusus sebagai bagian dari masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat, yaitu semangat kebersamaan dan gotong royong,” ungkapnya.

Dikatakannya, Posko yang sekaligus merupakan Gedung PGRI ini ditujukan untuk dapat dijadikan sebagai salah satu pusat penghimpun berbagai bantuan dari pihak-pihak yang tergerak hatinya untuk berkontribusi.

“Bagi masyarakat atau lembaga maupun perusahaan yang ingin menyalurkan bantuannya dapat langsung menyerahkan ke Posko Tanggap Bencana ‘JOKER PEDULI’ Penanggulangan Covid-19, atau bisa langsung melalui rekening 008-532-236-2100 (Bank BJB) A/n Herry Zainul Khusni,” tutupnya. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!