Sosialisasi GERMAS Protokol Kesehatan dan Vaksinisasi Massal di Kota Bekasi

oleh -76 views
Dra.Hj.Wenny Heryanto,SH nomor dua dari kiri bersama Daryanto

LENSAPOTRET.COM, BEKASI – Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dra. Wenny Haryanto, SH mendukung pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Wenny turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan massal di GPM Ballroom, Teluk Angsa 26, Kec. Bekasi Timur, Bekasi, Sabtu (25/9/2021).

 

Vaksinasi massal tersebut merupakan bagian dari upaya percepatan penanganan pandemi virus Corona di Indonesia. Diketahui Kota Bekasi menjadi salah satu yang paling terdampak pandemi.

 

Vaksinasi massal yang dilaksanakan di GPM Ballrom, Bekasi itu melibatkan peserta vaksinasi dari berbagai elemen masyarakat. Lebih dari 1000 vaksin Sinovac didistribusikan dalam kesempatan tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut Wenny Haryanto didampingi oleh Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Dariyanto. Selain vaksinisasi massal pada kesempatan tersebut politisi Golkar itu juga mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau GERMAS Protokol Kesehatan dimana didalamnya termasuk kebiasaan 5 M.

 

“Jadi bapak-bapak ibu-ibu sekalian saya disini hadir bersama Kemenkes RI mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dimana hadirin sekalian harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Mencuci Tangan, Mengurangi Mobilitas, Menjaga Jarak , Menggunakan Masker, Menghindari Kerumunan.” Ucapnya

 

Ia juga mengatakan jika selain sosialisasi dirinya hadir untuk memantau pelaksanaan vaksinisasi yang tengah digelar di GPM Ballroom yang dimana kegiatan vaksinisasi ini diharapkan dapat dapat meningkatkan presentasi Masyarakat yang sudah divaksin .

 

“Saya juga disini hadir untuk memastikan jika vaksinisasi yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan baik sehingga kedepannya Kota Bekasi dapat mencapai herd imunity dan siap menghadapi varian baru virus covid-19.” Katanya saat diwawancarai tim lensapotret com. (Raf)

 

 

 

 

 

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli