, , , ,

Marc Klok Sindir Kualitas Rumput Stadion Patriot Candrabhaga di Bawah Rata-Rata

oleh -721 views

KOTA BEKASI– Pemain timnas Indonesia, Marc Klok menyampaikan keluhan terkait kondisi rumput Stadion Patriot Candrabhaga yang kualitas nya di bahwa rata rata, ucapan tersebut keluar seusai laga pertama FIFA Matchday saat menjamu Burundi, Sabtu (25/3/2023) kemarin.

Gelandang Timnas itu mengaku jika kondisi rumput sangat jelek dan menyusahkan saat mengoper bola, Pemain dengan nama lengkap Marc Anthony Klok itu mengatakan jika kualitas rumput Stadion Patriot Candrabhaga yang kurang bagus itu membuat permainan pemain Timnas Indonesia kontra Burundi sulit mengendalikan bola.

“Rumput juga sangat jelek. Tidak terlalu mudah untuk main bola, tapi kita harus lebih pelan pelan dengan main bola,” kata Marc Klok.

Meskipun kualitas rumput dikeluhkan, namun Timnas Indonesia berhasil membawa kemenangan melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga kemarin dengan skor akhir 3-1.

Sementara, menyikapi keluhan pemain Timnas Indonesia terkait kualitas rumput yang kurang bagus itu, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi memberikan respon.

Kadispora Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengatakan jika dipilihnya Stadion Patriot Candrabhaga sebagai venue FIFA Matchday antara Indonesia VS Burundi sudah dilakukan verifikasi, namun jika pemain merasa tidak puas, Zarkasih mengaku hal itu bisa saja terjadi.

“Saya kira begini ya, Tim PSSI kan punya Tim seleksi, punya Tim verifikasi segala macam. Kalau mereka bilang oke ya berarti tidak ada masalah. Nah, terkait persoalan seluruh pemain harus puas semuanya kan itu tentatif,” kata Ahmad Zarkasih.

Sebelum Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia VS Timnas Burundi digelar, Pemerintah Kota Bekasi telah melalukan upaya perawatan terhadap rumput Stadion, bahkan meski ada event besar di Stadion, namun kondisi rumput tetap steril.

“Terpenting, kita sudah mempersiapkan lapangan semaksimal mungkin, perawatan juga sudah kita lakukan semaksimal mungkin. Terkait dengan keluhan seperti itu, cuaca juga harus diperhatikan, karena faktor cuaca juga tergolong tentatif, “ucapnya”

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli