, , ,

Viral!! Pamflet Tikus Baznas Kota Bekasi Jadi Perbincangan Hangat Aktivis Kota Bekasi

oleh -1,215 views

KOTA BEKASI–Selebaran Pamflet yang bertuliskan TIKUS!!! BAZNAS KOTA BEKASI Viral di lingkungan Aktivis Mahasiswa Kota bekasi, Sabtu (26/03/2023).

Dengan Hesteg “Tikus yang berkeliaran Di Baznas Kota Bekasi” seakan akan mengisaratkan bahwa Badan Amil Zakat Kota Bekasi (Baznas Kota Bekasi) Jadi salah satu lumbung Korupsi di kota bekasi.

Pasal nya kasus korupsi Badan Amil Zakat Kota Bekasi (Baznas Kota Bekasi) Sampai hari ini tidak kunjung menemui titik terang, Padahal laporan pengaduan terkait Kasus ini sudah sampai pada Kejaksaan Negri Kota Bekasi (KEJARI KOTA BEKASI) Pada bulan kemarin, namun sampai detik ini belom ada kejelasan terkait kasus Bantuan Dana Rutilahu tersebut.

Surat Pengaduan Kejaksaan Negri Kota Bekasi pada dugaan kasus Korupsi

Kasus korupsi Baznas Kota Bekasi ini pertama kali ramai ketika Mahasiswa dari Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) beserta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Dari beberapa Kampus yang ada di kota bekasi menemui data yang tidak Relevan terkait Bantua Rumah Tidak Layak Huni Di kota bekasi.

Dari hasil temuan itu yang seharusnya Masyarakat mendapatkan Bantuan senilai Rp17 Juta per rumah, Namu pada kenyataan nya petugas Baznas Kota Bekasi hanya memberikan uang Bantuan Tersebut sebesar Rp5 juta.

Dugaan ini menjadi kuat Setelah Para Mahasiswa Menemui salah satu Masyarakat yang menerima Bantuan tersebut. Ternyata bener fakta di lapangan sesua dengan apa yang mereka duga pada Data Korupsi Baznas Kota Bekasi.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli