, , ,

TIMNAS GAGAL KE FINAL Shin Tae-yong meminta maaf sesudah laga pertandingan timnas indonesia melawan Timnas Vietnam di laga semi final leg ke 2, AFF mitsubishi cup,

oleh -213 views

Shin Tae-yong meminta maaf sesudah laga pertandingan timnas indonesia melawan Timnas Vietnam di laga semi final leg ke 2, AFF mitsubishi cup, di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin, 9 Januari 2023.

Pada pertandinga malam tadi Shin Tae-yong mengungkapkan rasa bersalah nya terhadap seluruh masyarakan indonesia atas kekalahan Timnas indonesia di laga semi Final Piala AFF dengan sekor 2-0, ujar pelatih yang berumur 55 tahun ini”

Pelatih Timnas indonesia, Shin Tae-yong
mengunkapan bahwa perjalanan Timans Indonesia sendiri masih panjang, apa lagi timnas akan berlaga di turnamen resmi FIFA adalah PIALA ASIA, yang akan di gelar di Uzbekistan tahun ini.

Shin Tae-yong Pelatih asal KOREA SELATAN Eks pelatih yang mengalahkan Timnas Jerman pada Gelaran Piala Dunia 2018 juga menambahkan, kekalahan timnas Indonesia oleh Vietnam tidak terlepas dari kualitas My Dinh Stadium.

Memang setadion My Dinh. Yang terletak di ibukota Vietnam, Hanoi, Kualitas nya kurang baik, Bahkan buruk untuk sekelas timnas, apalagi dalam segi kualitas rumput di lapangan yang nampak kurang dalam pertandingan semalam, dan pada akhirnya membuat para pemain tidak bisa beradaptasi dengan rumput di setadion My Dinh.

Timnas Indonesia harus kembali menerima ke gagal dalam gelaran piala AFF, usai kalah menghadapi VIETNAM di leg kedua di setadion My Dinh, dengan gol yang di ciptakan oleh penyerang Timans vietnam nguyen tien linh.

Indonesia sendiri dalam gelaran piala AFF belom pernah sama sekali merasakan gelar juara dari tahun 2002, indonesia hanya mampu Finis 6x dan menjadi raja raner up di ajang bergengsi di ASEAN ini.

Penulis
M. IMRON

 

 

 

 

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli