, ,

Aliansi Counstituton Of Liberation, akan menggelar aksi di Gedung BAZNAS RI

oleh -306 views

Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Counstituton Of Liberation (CONTOL) Akan menggelar aksi Unjuk Rasa di depan Kantor BAZNAS RI, pada 12 Januari 2023, Jakarta.Kota Jakarta Timur.

Aksi Unjuk Rasa ini akan di laksanakan pada Kamis 12 Januari 2023, di depan gedung BAZNAS RI Oleh Mahasiswa yang tergabung di dalam aliansi Counstituton Of Liberation (CONTOL).

Mahasiswa yang tergabung di dalam aliansi Counstituton Of Liberation ini menilai BAZNAS RI kurang dalam mengawasi bawahan nya yang berada di ingkat daerah, dan ini menjadi kuat dugaan biang dalam permaslahan yang terjadi di daerah, terutama Korupsi yang terjadi di BAZNAS daerah di seluruh indonesia.

aliansi Counstituton Of Liberation (CONTOL) juga menyayangkan Lembaga yang bertugas Meningkatkan kesadaran umat untuk berzakat. Mengarahkan masyarakat mencapai kesejahteraan namun banyak korupsi di dalam nya, tentu kita tau bahwa kasus korupsi yang terjadi pada BAZNAS daerah Bengkulu. Baznas kota bekasi, dan baznas Cianjur jawa barat.

Wawan bahri selaku korlap (Kordinator Lapangan) tadi siang mengatakan bahwa permasalahan ini harus segera di selsaikan oleh BAZNAS RI untuk segera meninjau semua BAZNAS di Daerah untuk di audit secara keseluruhan, maka dari itu ini kami aliansi Counstituton Of Liberation (CONTOL) akan Turun aksi di depan Kantor BAZNAS RI pada besok siang dengan Puluhan Masa aksi. “Lanjut”

Adapun tuntutan yang akan di sampaikan oleh aliansi Counstituton Of Liberation (CONTOL), akan di sampaikan pada aksi besok di depan kantor BAZNAS RI besok 12 januari 2023. “Tutup nya”

Aksi aliansi Counstituton Of Liberation (CONTOL) akan di laksanakan pada pukul 13:00 WIB dengan membawa sejumlah perangkat aksi. Mereka akan berkumpul langsung di depan gedung BAZNAS RI.

 

 

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli