, ,

Hari Jadi Yang ke 1 Tahun Viligentric Becika Bekasi Siap Solid dan Semakin Jaya

oleh -127 views

Hari jadi Viligentric Becika Bekasi yang ke 1 tahun di hadiri langsung oleh bapak H. Akhmad Marjuki mantan Plt Bupati Bekasi Jalan Cibeureum, Mekarmukti,Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi

Kegiatan hari jadi Viligentric Becika Bekasi ini merupakan perayaan hari jadi Viligentric Becika yang ke 1 tahun dan di meriahkan oleh hiburan hiburan (Orkestra) Serta di hadiri langsung oleh Bapak H. Akhmad Marjuki Mantan Plt Bupati Bekasi.

Hari jadi Viligentric Becika Bekasi yang ke 1 tahun ini juga di hadiri langsung oleh viligentric seluruh chapter indonesia, dan kumonitas lingkup bekasi.

Fuji kurniawan selaku Chapter Becika Bekasi dalam sambutan Hari jadi Viligentric Becika Bekasi yang ke 1 tahun ini semoga becika tetap solid dan jaya, Semoga kedepan nya menjadi Organisasi yang mempunyai Rasa solidaritas yang lebih kuat lagi. “tutup nya”

Bapak H. Akhmad Marjuki ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dalam sambutan nya juga memberikan arahan serta motivasi kusus untuk Komunitas Viligentric Becika Bekasi Agar semakin Kompak dan terus menjaga talisilaturahmi antar komunitas Viligentric Becika Bekasi. “Tutup nya”

Kegiatan Hari jadi ini sekaligus jadi momentum Viligentric Becika Bekasi agar Solid dan kompak kedepan nya. Dan menjadi komunitas yang memiliki rasa kekeluargaan yang kuat.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli