Hari ini telah selsai Pelantikan (PPS) se kota bekasi di Balai pemerintahan kota bekasi

oleh -150 views

Panitia Pemungutan Suara (PPS) resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi di Balai Kantor Pemerintahan Kota Bekasi. Selasa/24/01/23.

Pelantikan kali ini di hadiri langsung oleh PLT Wali Kota Bekasi, ketua KPU Kota Bekasi, dan disaksikan oleh seluruh Komisioner KPU Kota Bekasi dan beserta tamu undangan yang datang pada pelantikan.

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) adalah hasil dari pada seleksi yang di lakukan oleh KPU Kota Bekasi, melalui tahapan-tahapan yang cukup lumayan panjang, dari proses rekrutmen hingga hasil seleksi kemudian tes tertulis maupun wawancara, dan hari ini (PPS) se-Kota Bekasi telah resmi dilantik.

PLT Tri Adhianto dalam sambutan nya “Saya berharap para PPS yang sudah dilantik hari ini harus benar-benar mengikuti peraturan yang ada di dalam kontestasi Pemilu 2024, selalu membaca pedoman undang-undang pelaksanaan pemilu juga memegang teguh tugas dan tanggung jawab,”ujar Tri Adhianto”.

“Dia berharap anggota PPS selalu bersama-sama mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Bekasi supaya lancar dan sukses dengan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti Pemilu.

Adapun kegiatan pelantikan yang di laksanakan pada selasa 24 januari 2023 ini berjalan dengan lancar dan hikmat dari awal sampai akhir acara.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli