, ,

Forum TBM Temui Pegiat Literas Untuk Meningkatkan Minat Baca Masyarakat Kota Bekasi

oleh -245 views

Bekasi, Forum Taman Baca masyarakat Kota Bekasi (Forum TBM Kota Bekasi) melakukan kegiatan Temu Pegiat Literasi SE-Kota Bekasi pada hari Minggu 19 Februari 2023 yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Cikiwul Jl.raya Narogong RT.001/003 Cikiwul, bantargebang.,(19/02/23).

Menurut Ketua Forum TBM Kota Bekasi, Ibu Rosy Ekaningtiyas mengataka banyak terimakasih kepada para Pegiat Literasi Kota Bekasi yang telah turut hadir untuk menyukseskan kegiatan Forum TBM Kota Bekasi dan kesediaan Bapak Acep Supriyadi, S.IP selaku Lurah Kelurahan cikiwul serta kesediaan creativepreneur&finalis abang mpok Kota bekasi 2018, Kak Murni Ambar Lestari membersamai seluruh rangkaian acara.

Ketua Forum TBM Kota Bekasi yang akrab di sapa Ibu Rosy itu berharap relawan literasi agar tetap kompak serta mampu mewujudkan perubahan literasi yang nantinya meningkatkan sumber daya manusia Kota Bekasi guna meningkatkan indeksi literasi, minat baca serta Kota Bekasi yang Maju.
“Semoga temu pegiat literasi ini bisa menjadi salah satu cara Kota Bekasi agar bisa menjadi Kota Literasi. Mari bersama-sama kita wujukan Kota Bekasi menjadi Kota literasi pertama di Jawa Barat. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.” Katanya”

Murni Ambar Lestari mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Temu Pegiat Literasi Kota Bekasi tersebut. Berharap setiap relawan literasi agar dapat terus kompak dalam membangun Kota Bekasi untuk menjadi Kota literasi.

“selalu miliki niat yang tulus untuk bagaimana membangun dan mengembangkan Literasi serta bagaimana membebaskan Kota Bekasi dari Buta Aksara. Kita berharap Kota Bekasi dengan kerja dari semua teman-teman relawan, pegiat serta komunitas Insya Allah akan meningkatkan indeks Literasi di Kota Bekasi,”

Sementara itu, Bapak Acep Supriyadi, S.IP selaku lurah cikiwul sangat mengucapkan terimakasih kepada Forum TBM Kota Bekasi serta Teman-Teman relawan literasi Kota Bekasi telah mengadakan kegiatan ini serta hadir di Kelurahan cikiwul ini, Tidak hanya itu beliau juga sangat berharap atas kerjasama segala pihak yang terkait termasuk relawan, pegiat serta komunitas yang ada di area kelurahan cikiwul maupun daerah lain di kota Bekasi agar mampu meningkatkan indeks literasi di Kota Bekasi.

“Saya sangat mendukung kegiatan Forum TBM Kota Bekasi dalam membangun dan mengembangkan Literasi di Kota Bekasi terkususnya membantu mengembangkan minat baca yang ada di daerah Cikiwul ini, saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat membangun semangat pegiatan literasi di kelurahan cikiwul terkususnya, saya juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap para relawan literasi yang telah hadir di kelurahan kami ini, demi terwujunya minat baca di Kota Bekasi.” tutupnya

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli