Agenda Bulan Suci Ramadhan, Komunitas Mobil Viligentric Berbagi Takjil

oleh -344 views

BEKASI – Minggu, 09 April 2023. Komunitas Viligentric (Vios Limo Gen 3 Comunity) tersebut, melakukan kegiatan agenda bulan suci ramadhan.

Viligentric merupakan komunitas mobil yang melibatkan para masyarakat yang mempunyai mobil Vios Limo Generasi 3. Kegiatan ini Viligentric BECIKA berkesempatan menjadi tuan rumah yang dilaksanakan di Oala Caffe, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Beberapa rangkaian kegiatan ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini merupakan inisiasi dari seluruh keluarga besar Viligentric, yang dimana ada banyak sekali rangkaian kegiatan di dalamnya. Tidak hanya buka bersama, akan tetapi Viligentric juga melakukan kegiatan seperti berbagi takjil dan santunan anak yatim.

Dalam sambutannya, Fuji sebagai tuan rumah, berharap agar nanti kedepannya Viligentric selalu membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar dan juga mendatangkan keberkahan untuk komunitas Viligentric.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan dibulan ramadhan ini semoga bisa tetap saling menjaga tali silaturrahim sesama keluarga Viligentric dan juga bisa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar, serta dengan adanya agenda ini juga mendatangkan keberkahan untuk keluarga besar Viligentric ini.” Ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, serta dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Pusat Viligentric Indonesia. Dalam hal ini beliau juga berkesempatan memberikan sambutan-sambutan, yang diantaranya berisi harapan untuk Viligentric kedepannya agar terus bisa selalu menjaga hubungan silaturrahim, serta selalu memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

“Kami Pengurus Pusat Viligentric Indonesia, berharap agar Viligentric ini agar terus kompak, dapat menjaga tali silaturrahim serta, juga selalu memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.” Tutupnya.

Rangkaian acara tersebut selanjutnya ditutup dengan kegiatan buka bersama dan juga sekaligus ramah tamah, oleh keluarga Besar Viligentric Indonesia beserta tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli