Soal Jalan Rusak, Kinerja DPRD Dapil IV Dipertanyakan

oleh

LENSA POTRET – Peran dan kinerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Dapil IV dipertanyakan warga.

Pasalnya, kurang lebih selama 5 tahun, sepanjang Jalan Raya Kecamatan Babelan mulai dari Kelurahan Kebalen, Desa Babelan Kota, Desa Kedung Pengawas, Desa Muara Bakti kondisinya semakin rusak parah dan hingga kini belum juga diperbaiki.

“Yang jadi pertanyaan kami (warga), kerja anggota Dewan itu ngapain aja ? Di Dapil IV ini kan ada 11 (sebelas) anggota Dewan, yah seharusnya mereka bisa memperjuangkannya supaya jalan ini dapat segera diperbaiki,” cetus Dedy (44), warga Desa Babelan Kota, Kamis (18/1/2018).

Menurut Dedy, ketika musim hujan jalan tersebut bagaikan kubangan kerbau. “Kalo udah musim hujan, ini jalan udah seperti gupakan kebo,” ujarnya.

Dedy menambahkan, rusaknya sepanjang jalan tersebut sudah berkali-kali diajukan ke pemerintah. Namun tak kunjung diperhatikan. Bahkan kerusakannya semakin parah.

“Udah sering kali diajukan bang ke pemerintah, tapi mana hasilnya, yang ada malah tambah hancur ini jalan. Padahal, jalan ini sering banget dilewatin anggota Dewan,” imbuhnya.

Sementara Hendra (30), warga Desa Kedung Pengawas mengaku kesal dengan kondisi jalan yang sudah rusak parah ini. Karena menurutnya, akibat rusaknya jalan tersebut sering kali terjadi kecelakaan lalulintas.

“Karna sudah banyak makan korban jiwa bang. Harapan saya mah ini jalan segera diperbaikin bang, dan saya juga berharap kepada Pemerintah untuk tidak tutup mata dalam hal ini,” ujar Hendra. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!