Dalam Acara Sertijab, Camat Babelan Yang Baru Mengatakan Akan…

oleh

LENSA POTRET – Suasana haru menyelimuti halaman depan kantor Kecamatan Babelan dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut camat lama dengan camat yang baru, Rabu (28/2/2018), berjalan dengan hikmat.

Surya Wijaya (camat yang lama) kini bertugas di Kecamatan Setu. Deni Mulyadi (camat yang baru) sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Babelan beserta jajarannya, unsur Muspika, lurah dan kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi Pemuda Pancasila (PP) Babelan serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Surya (camat lama) menyampaikan permohonan maafnya dan rasa terimakasih kepada seluruh unsur muspika dan lapisan masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Camat Babelan.

“Selama saya menjabat di sini (Babelan), Alhamdulillah silaturahmi saya dengan seluruh lapisan masyarakat terjalin sangat baik. Dalam kesempatan ini, saya minta doa dari semuanya agar di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik,” ujar Surya dalam sambutannya, Rabu (28/2).

Surya pun berharap agar camat yang menggantikannya bisa meneruskan program yang sudah ada. “Semoga program-program yang sudah ada dilanjutkan oleh camat baru,” ujarnya.

Sementara, Deni (camat yang baru) dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau akan bekerja dengan semaksimal mungkin serta mengajak seluruh elemen masyarakat dan instansi-instansi lainnya untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kecamatan Babelan agar lebih maju.

Deni juga meminta kepada segenap masyarakat agar menerimanya apa adanya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Insyaallah, saya akan mengemban tugas dengan baik dan akan melanjutkan tugas camat yang terdahulu dalam membangun Babelan menjadi lebih baik lagi. Oleh karena itu, saya meminta dukungan serta kerjasamanya dengan semua pihak yang ada di Babelan,” ujarnya. (Deddy/Red)

Komen yang sopan ya..!!!