Fajar Paper Gelar Sunat Massal

oleh

CIKARANG BARAT– Sejumlah anak di Kampung Tanah Baru, Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, mendapat sunat massal gratis dari PT Fajar Paper, Minggu (8/7) pagi.

Kurniawan, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa program sunat massal kemarin adalah sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan Fajar Paper dan komitmen perusahaan di bidang sosial dan kesehatan khususnya di wilayah sekitar perusahaan.

“Kami berharap dengan adanya bantuan sunatan massal ini dapat meringankan sedikit beban warga dan juga menjalin hubungan baik antara perusahaan dengan warga sekitar khusunya warga Tanah Baru, Desa Harjamekar. Sehingga apa yang kita (Fajar Paper) berikan menjadi tepat sasaran,” ungkap Kurniawan kepada wartawan, belum lama ini.

Kegiatan ini, kata Kurniawan, juga untuk merealisasikan komitmen perusahaan kepada warga Tanah Baru, Desa Harjamekar tersebut.

“Program CSR (Corporate Social Responsibility) ini terbilang sangat bermanfaat bagi anak-anak, yang memang notabennya orang tua mereka dari kalangan yang kurang mampu. Makanya kita inisiatif melaksanakan program sunat massal ini,” tambah Kurniawan.

Dikatakan Kurniawan, bahwa beberapa orangtua sang anak sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sunatan massal ini. Mengingat program ini dapat meringankan sedikit beban mereka.

“Selain sunatan gratis, Fajar Paper juga memberikan bingkisan berupa baju koko, peci, sarung, dan souvenir,” ungkapnya.

Sementara, Olih, salah seorang warga setempat mengaku senang dan mengucapkan rasa terimakasih kepada pelaksana kegiata. Pasalnya, atas digelarnya kegitan ini, anak-anak dilingkungan setempat bisa mendapatkan sunatan gratis.

“Fajar Paper satu-satunya perusahaan yang konsisten untuk menjalankan program CSR nya, khususnya untuk masyarakat di sekitar. Kami doakan agar PT Fajar Paper lebih sukses dan lebih maju lagi,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan sunatan massal ini bertempat di lapangan bulu tangkis warga Tanah Baru yang juga dibangun dan direnovasi oleh Fajar Paper pada bulan Juni 2018 lalu.

“Ini juga baru pertama kalinya Fajar Paper mengadakan program sunnatan massal di daerah ini,” tambah Olih. (Red)

Komen yang sopan ya..!!!