Merasa Tidak Dihargai, Sejumlah Pasukan JOKER Geruduk Gudang Waskita Seksi III

oleh

LENSA POTRET : Sejumlah pasukan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jaringan Organsiasi Keadilan Rakyat (JOKER) bersama dengan Ormas Gibas dan FBR menggeruduk Gudang penyimpanan limbah besi milik PT.Waskita Karya Seksi III yang berada di wilayah Kampung Kramat Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Sabtu (20/4/2019).

Penggerudukan tersebut buntut dari pihak PT.Waskita yang dinilai telah mengingkari kesepakatan dengan Lembaga JOKER atas kerjasama dalam pembelian limbah besi bekas proyek jalan tol Cibitung-Celincing. Pasalnya, dalam kesepakatan tersebut pihak PT. Waskita Karya berjanji tidak akan menjualnya kepada pihak lain kecuali dengan Lembaga JOKER.

“Kami selaku Putra Daerah Bekasi dan yang mengatasnamakan Lembaga Joker sudah tidak lagi dihargai oleh pihak Waskita kalau seperti ini caranya. Karena, di awal kita sudah memberikan surat kesepakatan dalam harga jual beli limbah bekas yang sudah disepakati, secara prosedural dan aturan mainnya kita ikuti, tapi ini pihak Waskita malah menjualnya dengan pihak lain, ada apa ini ? Kalau seperti ini sama saja sudah mempermainkan kita,” ujar Ketua DPP JOKER, Jaya Wiganda, Sabtu (20/4/).

Sehingga demikian, pihaknya pun meminta kepada Direktur Utama PT.Waskita mendesak segera untuk mengadakan Audiensi dengan DPP JOKER, agar persoalan tersebut dapat terselesaikan.
“Sebelum ada penyelesaian dengan kami, untuk sementara aktivitas pengangkutan limbah besi ini kita Stop. Jika dalam hal ini pihak Waskita tidak juga mau bersinergi dan tidak kooperatif dengan kami, maka kita akan kerahkan massa yang lebih banyak lagi untuk turun ke lokasi,” tegasnya. (Afz)
Komen yang sopan ya..!!!