Website BPKAD Kota Bekasi Di Retas, Begini Tanggapan Kadis Diskominfostansi

oleh -249 views
Kepala Dinas Diskominfostansi Kota Bekasi

KOTABEKASI – Masyarakat Kota Bekasi dibuat geger oleh ulah oknum hacker yang tidak bertanggung jawab dengan mengganti tampilan muka situs bpkad.bekasikota.go.id dengan tampilan situs judi online.

 

Hal tersebut terjadi pada Selasa malam (11/10) pukul 19.00 wib

 

Kritik dari masyarakatpun mengalir kepada Pemerintah Kota Bekasi salah satunya adalah Diskominfostansi yang dinilai tidak becus dalam mengelola website SKPD Kota Bekasi.

 

Menanggapi tanggapan miring tersebut, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian Kota Bekasi, Drs.Hudi Wijayanto, M.Si mengatakan bahwa pengelolaan dan pemeliharaan website BPKAD Kota Bekasi dilakukan secara mandiri oleh pihak BPKAD dan tidak menyatu dengan data terpusat yang dikelola oleh Diskominfostansi Kota Bekasi.

 

“Jadi untuk pengelolaan dan pemeliharaan itu langsung dikerjakan oleh BPKAD Kota Bekasi bukan oleh kita.” Ucapnya pada sambungan telepon

 

Ia juga mengatakan bahwa website nya sekarang sudah di takedown dan dalam pemeliharaan sementara

 

“Sekarang juga udah ditakedown dan dalam pemulihan.” Tutupnya

 

Sampai dengan siang ini belum juga ada tanggapan resmi dari pihak BPKAD Kota Bekasi terkait situsnya yang diretas oleh oknum hacker tidak bertanggung jawab. (Wd)

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli