Parapemain Persija Jakarta dan Bali united bentangkan sepanduk bertuliskan kembalikan Liga 2

oleh -206 views

Pertandingan BRI liga 1 antara persija jakarta melawan Tim Bali uniteddijadikan momentum untuk perlawanan mengembalika liga 2 dan liga 3 indonesia. kota Bekasi, minggu,15/01/22.

Laga tadi sore sendiri di mainkan di stadion patriot chandrabhaga kota bekasi, dengan intensitas tinggi pertandingan ini cukup menegangkan, akhir dari pertandingan BRI liga 1 di menangkan oleh tim kebanggaan asal ibu kota jakarta Persija jakarta dengan sekor akhir 3-2,

 

Salah satu suporter persija yang tak mau di sebutkan nama nya yang berasal dari pondok ungu mengatakan dalam wawancara nya dengan reporter Lensa Potret kecewan terhadap sistem sepakbola indonesia dan kecewa dengan pemberitaan baru baru ini, di mana liga 2 dan liga 3 di berhentikan dengan sepihak oleh PSSI dan EXCO PSSI, ini akan berimbas kepada liga 1 serta rentan dengan pengatur sekor, “tutup nya”

PSSI di tengah-tengah menyiapkan kongres luar biasa nya, Malah asik dan nggan berkomentar perihal pemberhentian liga 2 indonesia, ada apa dengan PSSI ???

pada Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan untuk menghentikan kelanjutan Kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. Kepastian ini diambil seusai rapat yang berlangsung di kantor PSSI, GBK Arena, Kamis (12/1).

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi menyampaikan bahwa keputusan ini diambil berdasarkan berbagai faktor, Namun faktor apa yang membuat Komite Eksekutif (Exco) ini memberhentika liga 2 di tengah tengah berjalan nya liga.

Tentu Ini menjadi bumerang untuk liga 1 indonesia dan Timnas Indonesia. Apa lagi timnas indonesia akan menjalani Piala dunia U-20, ini menjadi sulit untuk para pelatih dan pemain Timnas indonesia yang bermain di liga 2 indonesia.

Banyak ramai nya hes teg kembalika Liga 2 dari parapemain serta pelatih dan klub klub indonesia ini membuktika bahwa rapat Komite Eksekutif (Exco) ini bukan berdasarkan atas kemauan klub Liga 2 indonesia. Namun lebih condong merugikan klub liga 2 di tengah tengah musim yang sedang berjalan

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli