,

Persija Jakarta Kembali Menang Usai Mengalahkan Bali United Dengan Sekor Akhir 3-2

oleh -178 views

Pertandingan BRI liga 1 antara persija jakarta melawan Tim Bali united di menangkan oleh PERSIJA JAKARTA dengan sekor Akhir 3-2. kota Bekasi, minggu,15/01/22.

Laga tadi sore sendiri di mainkan di stadion patriot chandrabhaga kota bekasi, dengan intensitas tinggi pertandingan ini cukup menegangkan, akhir dari pertandingan BRI liga 1 di menang kan oleh tim kebanggaan asal ibu kota jakarta dengan sekor akhir 3-2,

“Willi” salah satu suporter persija asal pondok ungu mengatakan dalam wawancara nya dengan reporter Lensa Potret bahwa pertandingan ini adalah bukti kecintaan nya terhadap tim kebanggan asal jakarta, dia mengatakan bahwa pertandingan ini sangat seru, Apa lagi di awal babak pertama persija sempat tertinggal dengan sekor 2-1 keunggulan bali united, “lanjut nya”

Bukan hanya itu, dia juga dalam wawancara nya meluapkan kekecewan nya terhadap sistem sepakbola indonesia dan kecewa dengan pemberitaan baru baru ini di mana liga 2 dan liga 3 di berhentikan dengan sepihak oleh PSSI dan EXCO PSSI, ini akan berimbas kepada liga 1 serta rentan dengan pengatur sekor, “tutup nya”

Laga tadi sore sendiri di menangkan persija dengan sekor 3-2 dan gol Hansamu sukses mencetak gol penyama kedudukan via sundulan kepala yang memanfaatkan umpan Dony Tri Pamungkas di menit 90+6.

Persija akhirnya mencetak cetak gol lagi di menit 90+10. Kudela membobol gawang Bali United dengan memanfaatkan sepak pojok. Skor akhir 3-2, Laga akhir menjadikan persija jakarta berada pada peringkat ke 3 BRI liga 1 sementara dengan raihan poin 35.

Komen yang sopan ya..!!!

Tentang Penulis: Rafli